ChatGPT Menunjukkan Kemampuan Canggih, Sudah Bisa Melakukan Hal Ini

Gadget Cache - pada artikel ini kamu akan mengetahui lebih banyak tentang Tech, mengenai ChatGPT Menunjukkan Kemampuan Canggih, Sudah Bisa Melakukan Hal Ini Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkap dibawah ini.


Saat ini, para pengguna ChatGPT telah memasuki era baru eksplorasi web. Dalam pengumuman yang dilakukan oleh OpenAI, yang didukung oleh Microsoft, pada hari Rabu (27/9), perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah mengembangkan akses data yang dapat diterima oleh chatbot viral ini, melampaui batas yang pernah ada, yang sebelumnya terhenti pada bulan September 2021.

Startup kecerdasan buatan ini mengindikasikan bahwa perangkat fitur penjelajahan terbaru mereka memungkinkan situs web untuk mengendalikan interaksi ChatGPT dengan mereka.

"Kemampuan penjelajahan ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna Plus dan Enterprise, dan kami akan segera memperluasnya ke seluruh pengguna. Untuk mengaktifkannya, cukup pilih opsi 'Telusuri dengan Bing' di bawah menu GPT-4," ungkap OpenAI melalui postingan di platform media sosial X, yang dulunya dikenal dengan nama Twitter.

Startup ini juga mengumumkan pembaruan besar pada awal pekan ini yang akan memungkinkan ChatGPT untuk melakukan percakapan suara dengan pengguna serta berinteraksi melalui gambar, menjadikannya semakin mirip dengan asisten AI populer seperti Siri yang dimiliki oleh Apple.

Sebelumnya, OpenAI telah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi terkini melalui mesin pencari Bing, yang ditawarkan melalui paket premium ChatGPT Plus. Namun, fitur tersebut sempat dinonaktifkan karena adanya kekhawatiran bahwa hal itu bisa membypass paywall.

ChatGPT telah menjadi aplikasi konsumen dengan pertumbuhan paling pesat sepanjang sejarah, mencapai 100 juta pengguna aktif per bulan pada bulan Januari, sebelum akhirnya digantikan oleh aplikasi Meta's Threads.

Kepopulerannya telah meningkatkan minat investor terhadap OpenAI. Wall Street Journal melaporkan bahwa startup ini saat ini tengah dalam pembicaraan dengan para pemegang saham mengenai kemungkinan penjualan saham yang mereka miliki dengan penilaian yang jauh lebih tinggi dibandingkan beberapa bulan yang lalu.

Artikel ini sudah publish dengan link https://gadgetcache.blogspot.com/2023/09/chatgpt-menunjukkan-kemampuan-canggih.html

Untuk berdiskusi tentang ChatGPT Menunjukkan Kemampuan Canggih, Sudah Bisa Melakukan Hal Ini, silahkan tulis pada kolom komentar dan share info ini ke media sosial kalian, Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar